LITTLE HELPER

Penolong Kecil. Hope you enjoy in my blog.

Senin, 12 Oktober 2015

Yuk yang mau kuliah di Tel-U



Hai haiii ~

Ketemu lagi neh ama ane, ane punya kabar baik lhoo :3
Kulit manggis ada ekstraknya #plakk

Bukan bukan, jadi gini, berhubung ane sekarang lagi ngejalanin kuliah di Universitas Idaman ane, Telkom University :3. Jadi ane denger denger ada kabar nih, JPA 1 Telkom University mau dibuka lhoo dibulan November nanti, perasaan gw baru registrasi kemaren dah ==".

Jadi buat temen temen sekalian buruan dah yang mau daftar, mumpung kuota nya masi banyak lho :3....
Sapa tau kayak ane nanti, dapet kelas International (pamer), muehehehhee XD.

Memang apa aja si kelebihan telkom ??

Ini menurut pengalaman ane sendiri yak :3

Asrama nyaaa, sugoii, ada banyak dan gede gede, seru kok asrama nya, Bakal banyak punya temen, seru dah pokoknya, no comment buat yang satu ini

Luas Universitas e, jangan ditanya dah, ente dari asrama aja bisa setengah jam an jalan kaki XD , pokok e gede dahhh

Fasilitas kelas, ya berhubung ane anak interr, muehehehe, kelas ane exclusive gan XD , kalo mau liat, kesini langsung dah, kalo ane omongin disini, nanti gk percaya lagi XD

Pokoknya gk nyesel dah kuliah di Tel-U (sok bener dah gw ==, baru juga Tingkat I == )

Kalo mau liat info info tentang telkom ato pendaftarannya, cek link dibawah dah
Disini

Kalo mau tanya tanya, monggo di comment yak XD

0 komentar:

Posting Komentar