LITTLE HELPER

Penolong Kecil. Hope you enjoy in my blog.

Jumat, 06 Maret 2015

Cara Mengganti Background Music Elsword




Yoshhhaa, ketemu lg ama ane, muehehee :3

Kali ini gw bakal ngepost tentang gimana caranya mengganti backsound di game Elsword.
Biasanya kan pada bosen tu ama backsound yg itu ituu aja == , tenang broh, ini ada solusinya.
Okeh gk usa banyak bacod, langsung aja ke step nya...

Yang dibutuhin :
- Lagu Mp3
- Aplikasi Convert


Step
1. Kalo lagu ente jenis nya .mp3 , convert ato rubah dulu ke .ogg, gmn cara nya ??
Ente convert pakek aplikasi convert, kalo gw si pakek Format Factory, tapi itu selera agan agan sekalian.

2. Yang kedua, ente buka folder data elsword => music, terus ente tentuin lagu mana yang mau ente ganti. Gw ambil contoh : gw mau ngeganti lagu village yang elder ni. Nama file nya village_elder. Nah terus lagu yang udah gw convert tdi, di rename jadi village_elder (kalo lagu field/dunge, ya direname sesuai di data music itu)

3. Nah yang trakhir, itu file yang dah ente convert + rename, copy ke folder data elsword. Cukup di copy di dalam data elsword, JANGAN di timpah di folder music nya. Karena, apabila agan timpah, maka aplikasi nya akan menjalankan update dan lagu agan gk masuk di game nya.

Nih contoh SS nya




Demikian posting gw tentan cara merubah backsound elsword.Kalo ada salah, mohon maaf ye :3. Moga bermanfaat yak ^^
Jika ada kendala, silahkan comment, gw akan coba ngebantu

0 komentar:

Posting Komentar